Jumat, 06 April 2018

Daftar rencana Hacker Indonesia

Assalamu'alaikum wr. WB
Dengan munculnya berbagai macam berita yang muncul akhir-akhir ini, hacker Indonesia banyak yang terkena fitnah dari kelompok tertentu di media sosial , mereka mendapat kecaman dari pihak media dan netizen sehingga masyarakat menilai buruk tentang aktifitas mereka. Ini disebabkan karena banyaknya haters global dari sosial media.



Hacker yang sejatinya adalah pelindung dari berbagai kontrol lalu lintas internet yang seharusnya mendidik dan memberikan informasi yang relevan tanpa HOAX dan memiliki kejujuran dalam perbuatan di dunia maya. Kini banyak yang terkena dampak negatif hingga akhirnya mendapat fitnah terhadap peretasan dan pembobolan yang merugikan negara hingga milyaran dolar. Pihak Polri dengan cyber crime telah menangkap hacker yang meresahkan tersebut namun di luar sana dari situs hacker Indonesia yang tidak saya sebutkan nama situsnya , mereka berbondong bondong mengontrol lalu lintas online dan tidak tinggal diam tentang masalah ini. dengan kemampuan berbagai bidang yang mendalam, mereka berasumsi bahwa sebenarnya pihak hacker anonymous tidak melakukan tindak pidana. Karena hacker itu baik, yang jahat adalah cracker

Mereka menjelaskan bahwa yang melakukan suatu tindak pidana dengan kemampuan meretas bukanlah hacker namun disebut dengan istilah CRACKER . dan yang melacak keberadaan dan mengontrol lalu lintas media sosial tersebut difitnahkan kepada pihak hacker. Pada situs hacker online, mereka mengaku kecewa terhadap penyalahgunaan yang merusak enskrypsi seperti yang dilakukan para CRACKER. 

Pertanyaannya sekarang, apa dampak dari aktifitas cracker?
1. Para cracker mengklaim mampu membelokkan aktifitas radio, tv dan bahkan satelit, sehingga sangat meresahkan warga negara yang tidak bersalah.
2. Cracker bergerak dengan sembunyi dengan tujuan untuk meningkatkan keuntungan mereka dan merugikan orang lain.
3. Media sosial di retas para cracker bukan hacker.
4. Cracker bisa merusak tatanan negara dan perusahaan-perusahaan di dunia dengan cara mengambil kode serial produk yang berhak cipta.
5. Sebelum ilmu tekhnologi maju sejak tahun 2000, cracker telah mampu mengambil saldo tanpa kartu ATM atau tanpa ke Bank yang bersangkutan dengan mudah. Sehingga cracker ini memang sangat merugikan.

Solusi pemecahan masalah :
1. Hindari mengaktifkan internet anda 24 jam/hari.
2. Gunakan internet dengan bijak.
3. Kurangi game dan aplikasi yang mengharuskan online.
4. Matikan GPS di hp anda.
5. Gunakan media sosial seperlunya Jagan sampai orang lain dengan mudah mengenali anda.
6. Simpan data anda dalam berkas yang terkunci sehingga sulit untuk mendapatkannya. Lebih baik simpan yang penting di dalam flashdisk atau laptop dengan kunci.
7. Hindari menyimpan hal penting dalam handphone, baik android, IOS ataupun Mac OS sangat mudah untuk diretas dengan virus.
8. Selalu cek saldo di ATM anda secara berkala, jika saldo berkurang langsung laporkan untuk mendapatkan pemblokiran sebelum saldo habis.
9. Jangan terlalu percaya dengan kenalan orang di media sosial manapun.
10. Jangan menggunakan cheat ataupun aplikasi yang bertujuan untuk membuka aplikasi berbayar agar tidak membayar. Ini adalah aktifitas cracker. Diduga banyak virus yang di selipkan di dalamnya.

Demikian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat bagi saudaraku semuanya. Tetap selalu waspada, ingat  yang maha kuasa dan jangan sombong.

Wassalamu'alaikum wr wb.


Dikutip dari berbagai sumber media rahasia.

1 komentar:

  1. Sawahjoho: Daftar Rencana Hacker Indonesia >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Sawahjoho: Daftar Rencana Hacker Indonesia >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Sawahjoho: Daftar Rencana Hacker Indonesia >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus

Flag Counter
Copyright © 2008 -© SAWAHJOHO. All rights reserved.