Selasa, 31 Maret 2015

KKN POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES Jakarta II di Sawahjoho



Sawahjoho - Hari ini (31 maret 2015) desa Sawahjoho telah kedatangan tamu mahasiswa yang di mulai akhir pekan lalu. kami ucapkan Selamat Datang bagi para mahasiswa. Mereka merupakan mahasiswa Politeknik Kesehatan DEPKES JAKARTA II. Politeknik Kesehatan KEMENKES Jakarta II merupakan institusi pendidikan kesehatan dibawah Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang berada di daerah kebayoran baru Jakarta. 

Mereka sedang melangsungkan KKN (Kuliah Kerja Nyata) dengan mencari data informasi kesehatan dan kehidupan masyarakat khususnya di desa Sawahjoho. Kami Atas nama warga desa Sawahjoho merasa bangga karena telah di kunjungi dan desa kami telah di gunakan sebagai tempat untuk melaksanakan KKN. Kami selalu membuka kesempatan untuk kunjungan dari universitas manapun pada umumnya dan selalu berharap agar kerjasama terjalin baik dengan universitas tersebut.

Kedatangan mahasiswa Politeknik Kesehatan KEMENKES Jakarta II ini tentu saja kami sikapi dengan baik. Beberapa aktifitas mahasiswapun kini telah nampak di lakukan oleh seluruh mahasiswa. Yakni berkunjung ke setiap RW di desa sawahjoho kemudian mereka menanyakan informasi yang mereka butuhkan kepada warga desa Sawahjoho. Terima kasih kami kepada pihak panitia KKN POLITEKNIK KESEHATAN KEMENKES. dan harapan kami semoga jalan yang rusak di sekitar desa sawahjoho mendapatkan bantuan dari pemerintah agar seluruh kegiatan warga berjalan lancar.

Pada dasarnya, desa sawahjoho adalah desa yang layak dijadikan tempat mahasiswa melaksanakan KKN seperti pekan lalu tanggal 10 Agustus 2002, kita telah kedatangan rekan mahasiswa dari UNIKAL fakultas Ekonomi. "masyarakat setempat siap menerimanya" ''Kalau kami menjadi sasaran KKN, wajib bagi saya untuk menerimanya sebab pengaruh mahasiswa dalam pembangunan sangat besar,'' kata Sudarno, Kades Sawah Joho Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang." kami kutip dari koran harian Suara merdeka (A15-70).

Siswoyo Kepala Desa Sawahjoho yang sekarang pun tentunya siap menerima mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan KKN di Sawahjoho.

sumber : warga desa sawahjoho, https://www.facebook.com/pages/Politeknik-Kesehatan-DEPKES-JAKARTA-II/143496255725782?sk=photos_stream , http://www.poltekkesjkt2.ac.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Copyright © 2008 -© SAWAHJOHO. All rights reserved.