Jumat, 27 Mei 2011

Wisata Akhir pekan SDN Sawahjoho 02










Tak lupa Kami ucapkan rasa syukur atas kenikmatan yang telah allah SWT berikan kepada kami, sehingga wisata tour kami ini dapat berjalan lancar tanpa suatu halangan apapun. Saya pribadi mengucapkan terimakasih banyak kepada Ibu Sugiarti,C S.Pd selaku Kepala sekolah kami yang telah menyelenggarakan Wisata tour akhir tahun ini. dan tidak lupa terima kasih saya untuk segenap guru, staff dan semua murid SDN Sawahjoho 02 tanpa terkecuali yang telah ikut berpartisipasi sepenuhnya sehingga wisata tour ini berjalan dengan baik dan lancar .









Tujuan diadakannya wisata ini Pada umumnya adalah sebagai motivasi untuk menambah pengetahuan saya pribadi dan guru SDN Sawahjoho 02. Dan Siswa SDN Sawahjoho 02 Pada Khususnya . Awalnya kami berangkat dari SDN Sawahjoho 02 pukul 06.00 Alhamdulillah saat di perjalanan Siswa-siswa terlihat senang dan ramai . Bagi Kami Keceriaan mereka merupakan suatu hal yang pantas untuk di banggakan .

Di perjalanan tour wisata ini setelah sekitar 3 Jam bus meluncur dari SDN Sawahjoho 02, akhirnya Tiba di tempat wisata yang pertama yaitu di Owabong. Foto-fotonya dapat di lihat di bagian Atas Artikel Saya. Kemudian Kami bergegas untuk memasuki kawasan Tujuan wisata Owabong untuk melihat-lihat di sekitar Kolam renang yang luasnya lebih dari 1h .



Setelah kami puas di arena bermain tempat wisata Owabong, kami makan siang dan beristirahat sejenak untuk melepaskan lelah. Tidak lama kami beristirahat, Perjalanan pun Kami lanjutkan ke tempat pariwisata berikutnya yaitu ke Baturraden yang letaknya tidak jauh dari Owabong. Kami tiba di baturraden sekitar Pukul 1 siang. Begitu sampai, Rombongan langsung masuk ke area wisata dan memanfaatkan fasilitas yang ada. kerane di Baturraden banyak sekali fasilitas-fasilitas yang perlu untuk di acungi jempol.





Didalam tempat pariwisata baturraden ada kolam renang, mandi air hangat, dan banyak sekali fasilitas-fasilitas yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu :D . lama di dalam tempat wisata, kami langsung melanjutkan perjalanan untuk pulang sekitar jam 5 sore. tak lupa kami mampir sejenak di purbalingga untuk membeli oleh-oleh khas dan alhamdulillah kami sampai di SDN Sawahjoho 02 sekitar jam 12 malam dengan selamat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Flag Counter
Copyright © 2008 -© SAWAHJOHO. All rights reserved.